Alasan Donny Damara jadi caleg

bakal calon legislatif partai nasional demokrat dari daerah pemilihan jawa barat, sumedang, subang juga majalengka donny damara mau memangkas jalur birokrasi untuk mendorong pembangunan infrastruktur dalam indonesia.

saya akan mengakibatkan pembangunan infrastruktur dengan mengurangi birokrasi, saya ingin meyakinkan jika dari sana rp10, sampai selama daerah serta rp10, ujar donny damara selama jakarta, jumat.

donny menyampaikan, infrastruktur mesti dikembangkan, terlebih di wilayah-wilayah dan mempunyai potensi pariwisata yang besar, karena dapat mengakibatkan perkembangan pariwisata dalam indonesia.

ketika saya pergi ke nabire, papua, selama sini ada pantai dan amat indah, tapi perjalanan kesana sangat berlalu, infrastrukturnya baru kurang, katanya.

Informasi Lainnya:

beberapa masa kemudian, lanjutnya, ketika donny tinggal ke nabire, terdapat banyak orang asing dan mengembangkan usaha pada website wisata tersebut.

menurut dia, birokrasi pada indonesia membeli pembangunan infrastruktur memerlukan masa dan lebih lama, serta cenderung tertinggal dengan orang asing.

donny berharap mampu lebih berpengaruh supaya mengurangi birokrasi yang pada ini dinilai dijadikan hambatan pembangunan infrastruktur melalui terjun segera merupakan anggota parlemen.

terkait pendanaan, donny mengaku partai nasdem menyokong dirinya supaya mendanai proses pencalegan dan dia lakukan.