Microchip ini dapat membantu turunkan berat badan

para ilmuwan medis berusaha mendapatkan solusi gampang untuk meminimalkan berat badan, khususnya supaya para penderita obesitas, melalui microchip.

baru-baru ini para ilmuwan daripada inggris membangun microchip yang dapat ditanamkan pada saraf supaya mengekang nafsu makan.

ini adalah suatu microchip amat kecil serta chip ini memiliki kecerdasan dan dapat memodelkan sinyal saraf yang bertanggung jawab agar mengendalikan nafsu makan, papar profesor selama imperial college london dan salah Satu penemu chip, chris toumazou, pada bbc.

chip melalui lebar banya beberapa milimeter ini hendak menempel selama saraf vagus selama rongga perut dengan membeli elektroda manset.

saraf vagus berfungsi supaya mengatur langkah berbicara dan menyebabkan, mengurangi detak jantung, dan memonitor proses pencernaan.

Lainnya: Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta - Mencari Dealer Honda

para peneliti mengklaim bahwa chip ini ingin menjadi lebih efisien juga lebih miring daripada melalui operasi penurunan berat badan supaya seseorang dan mengalami obesitas.

tim peneliti telah telah membangun teknologi serupa dan disebut mimate, yang ketika ini sedang diuji untuk membantu anak-anak melalui cerebral palsy dan epilepsi.

mimate melihat sinyal kimia yang dikirim dibandingkan otak menuju organ yang terkena, semisal tangan yang terserang stroke, dan lalu mengirimkan impuls merangsang organ.

tujuannya adalah supaya membantu pasien membeli ketangkasan tangan serta koordinasi mata.

yang membedakan antara mimate serta chip penurunan berat badan sebab perangkat masih ini tidak mengirim impuls merangsang.

chip penurunan berat badan cuma akan membaca sinyal-sinyal listrik dan kimia yang diproduksi pada saraf tenntang melalui nafsu makan.

ini kemudian terbaca dan mengirimkan sinyal ke otak supaya menurunkan nafsu makan. tutur toumazou sebagaimana dikutip medicaldaily.