Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan harus diiringi melalui peningkatan kesejahteraan buruh, oleh karenanya seluruh bagian merasakan hal dan sama.

dengan semangat hari buruh 2013 aku harapkan hubungan diantara perusahaan dan pekerja tambah bagus, tutur presiden pada akun twitternya @sbyudhoyono pada jakarta, selasa.

presiden menungkapkan upah buruh harusnya selalu kian baik sesuai melalui kemampuan perusahaan. supaya mengikuti upah buruh yang pantas, disamping perusahaan harus berlaku adil di sisi lain pungutan-pungutan dan tidak semestinya dan mendorong ekonomi uang tinggi mesti dihilangkan.

hentikan segala pungutan dan tak semestinya, makanya biaya-biaya tersebut dapat dialihakan untuk memperbaiki upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah dan kian bagus harus diiringi melalui disiplin dan produktivitas agar perusahaan serta buruh sama-sama tambah besar.

jika banyak perselisihan diantara bagian pengusaha dan buruh selesaikan dengan menarik serta tertib. cegah kekerasan juga perusakan, paparnya.