Siswa berstatus tahanan ikuti UN di Pamekasan

seorang siswa dan berstatus tahanan memenuhi ujian nasional (un) 2013 pada smk negeri 2 pamekasan, madura, jawa timur, senin.

siswa tersebut memenuhi un melalui kawalan petugas kepolisian daripada jajaran polres pamekasan, papar kapolres pamekasan akbp nanang chadarusman.

siswa berstatus tersangka juga mengikuti un tersebut berisial ni. ia terlibat tindak pidana pemukulan pilihan waktu kemarin.

status tersangka kan tak menghalangi siswa agar mengikuti ujian, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut, dalam waktu dan sama wakil bupati pamekasan kadarisman sastrodiwiryo memantau pelaksanaan ujian nasional tingkat sma serta yang sederajat ke smk negeri 2 pamekasan, lalu ke sma negeri 5 dan ke madrasah aliyah negeri (man) jungcangcang pamekasan.

kami sengaja berkurang segera memantau pelaksanaan un dalam hari pertama ini supaya menikmati situasi sekolah, dan sejauh mana persiapan pelaksanaan yang diselenggarakan panitia, ujarnya.

di smk negeri 2 pamekasan wabup kadarisman sempat menegur kepala sekolah tersebut, karena ruang kelas kotor berdebu dan kondisi sekolah kumuh.

usai meninjau pelaksanaan un pada smk negeri 2 pamekasan ini rombongan wabup melanjutkan kunjungannya ke sma negeri 5 pamekasan dan man jungcangcang di kelurahan lawangan daja, kecamatan pademawu, pamekasan.

di tiga sekolah dan dikunjungi wabup itu tak ditemukan keberadaan gangguan teknis di pelaksanaan un, tergolong ketersediaan soal.

jumlah siswa sma juga dan sederajat yang akan memenuhi un mulai senin (15/4) sampai kamis (18/4) itu sebanyak 18.319 orang siswa.