Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir pada bandara ngurah rai bali serta masuk ke perairan bibir pantai dekat bandara sabtu sore, dilaporkan patah dalam pihak belakangnya.

tidak ada korban jiwa dalam musibah dan terjadi dalam jam 15.35 wita tersebut sebab berbagai penumpang berhasil dievakuasi.

sampai ketika ini seperempat bagian pesawat itu mengapung pada laut. petugas kepolisian daerah bali berupaya menyerahkan pertolongan kepada kaum penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan bahwa pesawat tersebut mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Satu bayi, serta tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes daripada bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas itu membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Salah satu bayi, serta tujuh awak.

pesawat itu tinggal landas daripada bandara hussein sastranegara jam 12.48 wib. namun saat ingin mendarat dalam bandara ngurah rai, pesawat itu tergelincir selama ujung barat landasan yang berada dalam perairan laut pantai kuta.

saat ini pada pada pesawat sudah tidak ada lagi Salah satu pun penumpang juga awak. berbagai telah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, juga nelayan sekitar, tutur kapolda.