Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) yang masih, brigjen polisi haka astana, ingin meneruskan penyelesaian persentasi penembakan di lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) yang belum diselesaikan, aku berkewajiban harus membantu menyelesaikan melalui skill polri yang ada selama diy, papar haka usai upacara serah terima jabatan selama jakarta, senin.

pertama saya mau ambil petanya, mapping`dulu, manakala sudah mapping masih saya melangkah, tutur haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian serta strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo adalah kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan pernah terserah berlarut pada yogyakarta, haka menyatakan baru mesti menikmati lagi kondisi sosial masyarakat kota gudeg agar menggarap pemulihan keamanan.

ia mengatakan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak karena ketika ini telah menerima banyak input.

saya pilih ke di dulu bagaimana anggota aku, lalu aku ambil warga yogya, katanya.

namun dia tak menetapkan target waktu penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tak mungkin sebab banyak penentu, tapi kita ingin masuk bersama teman-teman di situ, ujarnya.