PDIP siap kawal Pilkada Bali

partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan bali menegaskan komitmennya supaya mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat dan diselenggarakan selama 15 mei 2013 untuk dapat berlangsung secara alami dan damai.

pdip sangat berkepentingan pilkada bali secara damai juga sukses, papar ketua tim kampanye pasangan anak agung ngurah puspayoga dan dewa nyoman sukrawan (pas), putri agung ngurah oka ratmadi dalam denpasar, sabtu.

ia mengatakan, komitmen pasangan pas yang didukung pdip untuk bertekad menciptakan pilkada damai.

kami siap menciptakan pilkada supaya berlangsung dengan santun, alami, damai juga berbudaya, tutur ratmadi yang akrab disapa cok rat tersebut.

Informasi Lainnya:

ratmadi yang dan ketua dprd bali menambahkan, kandidat pdip siap berkomitmen menaati berbagai peraturan dan perundangan yang banyak dalam pelaksanaan pilkada.

kalau nantinya, pasangan yang diusung pdip bagi ribut, awas, katanya.

sementara nasrullah dari badan pengawas pemilu (bawaslu) ri dalam penutupan rapat koordinasi pengawas pemilu di bali menyatakan, pertemuan itu bermanfaat untuk mengetahui apa kesiapan kandidat ataupun tim pemenangan selama mewujudkan komitmen mereka untuk pilkada damai.