ro: penyabot jaringan listrik akan dihukum berat

presiden venezuela nicolas maduro memperingatkan mana ada saja yang menyabot jaringan listrik negara itu akan menghadapi hukuman paling berat.

kami sudah memberi prioritas tertinggi kepada pengamanan sistem listrik venezuela, pengamanan daripada sabotase penjahat, sebab tak ada istilah lain bagi betul warganegara venezuela agar melakukan perbuatan semacam itu, papar maduro, jumat.

maduro berbicara di perjalanan ke Satu instalasi energi alternatif, la guajira wind farm selama negara bagian zulia, setelah pemerintahnya mengumumkan keadaan darurat sistem listrik nasional di 90 hari, saat pemerintah berjuang mengoptimalkan layanan.

maduro, yang menggantikan hugo cahvez untuk presiden venezuela di pemilihan presiden yang diadakan di 14 april, mengingatkan mengenai pemadaman listrik karena sabotase di berbagai daerah pada negeri itu sudah menodai waktu kampanye menuju pemungutan suara.

Informasi Lainnya:

pasokan listrik amat bermanfaat bagi rakyat venezuela, tutur maduro sebagaimana diberitakan xinhua. ia berjanji akan menyelesaikan kekurangan energi selama negeri itu, masalah sejak 2007.

mereka yang telah kami tangkap, mau kami serahkan ke kantor kejaksaan, karena siapa saja tak mampu dimaafkan bila mengikuti listrik dari rakyat supaya menyabot pemerintah pada waktu pemilihan publik, tutur maduro. ia menambahkan, namun ini mesti berhenti.

pembaruan kehakiman agar menghukum penyabot mau menerapkan hukuman berat, tanpa memberi tersangka kelonggaran hukum apa pun, ia memperingatkan.