Dua kota di Madura terendam

dua kota di pulau madura, pamekasan serta sampang, sejak jumat pagi sampai sore terendam banjir karena meluapnya sungai-sungai setelah hujan deras mengguyur dari kamis (18/4).

ketinggian air di kota sampang pada ada wilayah saat ini sudah mencapai 2 meter. bila di info saya baru 40 cm meter, kata warga jalan semeru, sally nawali, saat dihubungi via telefon, jumat sore.

bahkan, tutur dia, ketika ini genangan air tambah tinggi dibanding jumat pagi, saat banjir masih menggenangi kurang lebih monumen kota sampang.

kepala badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) pemkab sampang imam sanusi menyampaikan, banjir kali ini hampir sama dengan banjir dan terjadi sebelumnya yang merendam delapan desa serta enam kelurahan di kota sampang.

Informasi Lainnya:

menurut dia, ada warga dan terpaksa naik ke atap rumah supaya mencegah banjir, terutama masyarakat desa panggung dan penduduk pada kurang lebih jalan imam bonjol, kawasan paling parah terkena banjir.

sementara pada pamekasan dari sekitar pukul 13.00 wib banjir mulai surut.

wakil bupati pamekasan sastrodiwiryo sempat meninjau tujuan banjir bersama sederat pada dinas tenntang, seperti dinas pekerjaan umum dan badan lingkungan hidup pemkab pamekasan.